KOMUNIKASI MARKETING PUBLIC RELATIONS PERUSAHAAN KONSTRUKSI PT. X KABUPATEN SIDOARJO

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Permadi, Argen Galih (2015) KOMUNIKASI MARKETING PUBLIC RELATIONS PERUSAHAAN KONSTRUKSI PT. X KABUPATEN SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (595kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (215kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (325kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (615kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 4.pdf

Download (928kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (230kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (127kB) | Preview

Abstract

Komunikasi marketing dalam dunia bisnis merupakan sesatu yang sangat penting dalam keberlangsungan suatu proses pemasaran. Komunikasi marketing public relationsmerupakan penggabungan antara proses pemasaran dan public relations, komunikasi marketing public relations merupakan jenis komunikasi marketing yang digunakan oleh perusahaan konstruksi PT. X.
Dlam skripsi ini membahas mengenahi model marketing PT. X, dengan rumusan masalah sebagai berikut; Bagaimana model komunikasi marketing yang diterapkan oleh PT. X?. Rumusan masalah tersebut diangkat karena adanya suatu kekhususan proses marketing yang digunakan oleh perusahaan konstruksi, yakni komunikasi marketing public relations.
Penelitihan ini menggunakan pendekatan kualitatif, sedangkan analisisnya menggunakan kualitatif deskriptif model Miles dan Hubbermen. Dan peneiti memperoleh data melalui observasi, interview, dan dokumentasi.
Penelitihan sudah dilakukan menggunakan metodologi diatas, dan memperoleh hasil penelitihan dari rumusan masalah dan dapat disimpulkansebagai berikut: model komunikasi marketing dari PT. X adalah komunikasi marketing public relations publisitas and lobbying, yang mana dalam marketingnya menggunakan marketing tander dan didukung oleh komunikasi lobby agar dapat memnangkan tander proyek yang diikuti.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: A. Isa Anshori
Creators:
CreatorsEmailNIM
Permadi, Argen GalihUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Dakwah > Dakwah, Komunikasi
Manajemen
Keywords: Komunikasi Marketing; Public Relations; Perusahaan Konstruksi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mr. Suprapto Suprapto
Date Deposited: 22 Jan 2016 03:26
Last Modified: 22 Jan 2016 03:26
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/3844

Actions (login required)

View Item View Item