فعالية تطبيق نموذج التعليم pair check بالطريقة السمعية الشفهية لترقية مهارة الاستماع والكلام لطلاب الفصل الثامن بمدرسة دار العلوم المتوسطة الإسلامية وارو سيدووارجو

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Kholifah, Siti Nur (2019) فعالية تطبيق نموذج التعليم pair check بالطريقة السمعية الشفهية لترقية مهارة الاستماع والكلام لطلاب الفصل الثامن بمدرسة دار العلوم المتوسطة الإسلامية وارو سيدووارجو. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Siti Nur Kholifah_ D92215085.pdf

Download (4MB)

Abstract

Dalam penelitian ini membahas tentang model pembelajaran pair check dengan menggunakan metode audiolingual untuk meningkatkan keterampilan mendengar dan berbicara pada siswa kelas 8 di MTs Darul Ulum Waru Sidoarjo. Dengan rumusan masalah: 1) Bagaimana keterampilan mendengar dan berbicara pada siswa kelas 8 di MTs Darul Ulum Waru Sidoarjo? 2) Bagaimana penerapan model pembelajaran pair check dengan menggunakan metode audiolingual untuk meningkatkan keterampilan mendengar dan berbicara pada siswa kelas 8 di MTs Darul Ulum Waru Sidoarjo? 3) Bagaimana efektivitas penerapan model pembelajaran pair check dengan menggunakan metode audiolingual untuk meningkatkan keterampilan mendengar dan berbicara pada siswa kelas 8 di MTs Darul Ulum Waru Sidoarjo?.Metode penelitian yang digunakan peneliti adalah metode kuantitatif. Untuk mengumpulkan data, peneliti menggunakan metode observasi, wawancara, dokumentasi dan tes. Adapun sampel penelitian ini berjumlah 29 siswa dari kelas 8 A.Hasil analisis data dalam penelitian ini adalah bahwasannya terdapat Efektivitas penerapan model pembelajaran pair check dengan menggunakan metode audiolingual untuk meningkatkan keterampilan mendengar dengan hasil T-hitung = 17 dan pada keterampilan berbicara dengan hasil T-hitung = 15 dari hasil analisis dengan menggunakan T-test. Dan dari sini kita tahu bahwasanya T-hitung lebih besar daripada T-tabel dan ini menunjukkan bahwa hipotesis H0 ditolak dan hipotesis Ha diterima

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Kholifah, Siti Nursitinurkholifah2015@gmail.comD92215085
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorNu'man, Muhammad--
Thesis advisorWafa, Ali--
Subjects: Bahasa Arab
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: Siti Nur Kholifah
Date Deposited: 07 Jan 2020 07:15
Last Modified: 07 Jan 2020 07:15
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/38662

Actions (login required)

View Item View Item