تأثير الاختبار العملي لترقية مهارة الكلام للطلاب بالمدرسة الثانوية زين الدين سيدوارجو

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Syahriyah, Jazilatus (2010) تأثير الاختبار العملي لترقية مهارة الكلام للطلاب بالمدرسة الثانوية زين الدين سيدوارجو. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Jazilatus Syahriyah_D02206082.pdf

Download (2MB)
Official URL: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/39639

Abstract

Pengaruh penilaian performance terhadap peningkatan maharoh kalam siswa sekolah SMP Zainuddin

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh penilaian performance terhadap peningkatan maharoh kalam kelas VIII di SMP Zainuddin Sidoarjo. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Zainuddin yang berjumlah 35 siswa, karena jumlah popu!asi adalah kurang dari 100 maka teknik pengambilan sample yaitu Sample Random Strata (Kelompok/ kelas) jadi sample penelitian ini semua siswa kelas VIII yaitu 35 siswa. Adapun teknik pengumpulan data yang digunakan adalah interview, angket, dokumen dan observasi, dengan menggunakan Rurnus "T" test. Hasil dari penelitian menunjukkan ada pengaruhnya penilaian performance terhadap peningkatan maharah kalam siswa kelas VIII di sekolah Zainuddin bertaraf cukup dengan nilai 1, 74.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Syahriyah, Jazilatus--D02206082
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorNu'man, Mohammadnuman_umar@yahoo.com2022026901
Subjects: Pendidikan > Strategi Belajar Mengajar
Keywords: Penilaian performance; maharoh kalam; Bahasa Arab
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 06 Apr 2020 10:11
Last Modified: 06 Apr 2020 10:11
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/39639

Actions (login required)

View Item View Item