This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Zahidah, Silviana (2015) MEDIA DAN STAKEHOLDER RELATIONS DALAM EVENT YOUNG MOSLEM ENTREPRENEUR CAMP 2015 (STUDI KASUS PADA EVENT YOUNG MOSLEM ENTERPRENEUR CAMP 2015). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel.
|
Text
Cover.pdf Download (634kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (150kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (186kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (231kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (230kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (271kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (168kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (144kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini menjelaskan tentang media dan stakeholder relations dalam acara Young Moslem Entrepreneur Camp (YouMEC) 2015. Media dan stakeholder merupakan bagian terpenting dalam sebuah acara. Dalam penelitian ini, bermaksud untuk mengetahui bagaimana peran media dan bagaimana strategi untuk membangun hubungan yang baik dengan stakeholder dalam acara YouMEC 2015.
Dalam Penelitian ini digunakan metode deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara mendalam, observasi dan dokumentasi, membaca literatur buku dan mencari data secara online.
Subyek dalam penelitian ini adalah panitia penyelenggara dan juga beberapa stakeholder seperti peserta. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Peran media dalam acara YouMEC 2015 yakni sebagai media publikasi dan promosi. (2) Strategi yang digunakan untuk membangun hubungan yang baik dengan stakeholder yaitu dengan melakukan komunikasi antarpribadi.
Berdasarkan hasil penelitian tersebut, peneliti mengungkapkan beberapa saran sebagai pertimbangan. pengusaha YouMEC 2015 agar tetap mempertahankan komunikasi yang sudah terjalin baik agar dapat memajukan komunitas wirausaha di UIN Sunan Ampel Surabaya. Untuk peneliti selanjutnya disarankan untuk meneliti, mengkaji dan memperdalam kembali mengenai media dan stakeholder relations pada sebuah event.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Advan Nafis Zubaidi | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Ilmu Komunikasi Manajemen Komunikasi |
||||||
Keywords: | Media; Stakeholder Relations; Young Moslem Entrepreneur Camp; YouMEC 2015 | ||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi | ||||||
Depositing User: | Mr. Supriyatno Hary | ||||||
Date Deposited: | 27 Jan 2016 03:25 | ||||||
Last Modified: | 27 Jan 2016 03:25 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/4070 |
Actions (login required)
View Item |