This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Fauziah, Nur (2015) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RUMAH TAHFIDZ DAARUL QUR’AN SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
COVER.pdf Download (820kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (125kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (137kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (447kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2.pdf Download (355kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 3.pdf Download (557kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 4.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB 5.pdf Download (159kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (165kB) | Preview |
Abstract
Program Rumah Tahfidz Daarul Qur’an merupakan program yang digagas oleh Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an, program ini mengembangkan sentra-sentra tahfidz di lingkungan masyarakat dan perusahaan. Ide dasarnya untuk membibit dan mencetak para penghafal Al-Qur’an dengan melibatkan potensi masyarakat yang ada.
Rumusan masalah yang akan dibahas dalam penelitian ini adalah bagaimana strategi komunikasi pemasaran Rumah Tahfidz Binaan Putra Surabaya yang dilakukan oleh Daarul Qur’an Surabaya. Berdasarkan rumusan masalah, maka tujuan penelitian ini yaitu untuk memahami dan menjelaskan strategi komunikasI pemasaran Rumah Tahfidz Binaan Putra Surabaya yang dilakukan oleh Daarul Qur’an Surabaya.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran dilakukan secara terintegrasi dengan menggunakan beberapa elemen promosi yaitu: 1) Spanduk, brosur, flyer, dan event, 2) Promosi secara personal, 3) Pemanfaatan Database menggunakan BBM (Blackberry Messenger), SMS (Short Message Service), dan telepon, 4) Pemanfaatan Internet melalui website dan media sosial.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Hamdun Sulhan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Dakwah > Dakwah, Komunikasi Pemasaran |
||||||
Keywords: | Komunikasi Pemasaran; Promotion Mix | ||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi | ||||||
Depositing User: | Mr. Suprapto Suprapto | ||||||
Date Deposited: | 27 Jan 2016 13:20 | ||||||
Last Modified: | 27 Jan 2016 13:20 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/4129 |
Actions (login required)
View Item |