This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Tiva, Setyoning Asyiyatu (2014) PENGARUH PRODUCT ATTRIBUTE TERHADAP PURCHASING DECISION DI COFFEE TOFFEE® POSTSHOP SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (563kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (13kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (114kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (43kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (192kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (100kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (296kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (20kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (58kB) | Preview |
Abstract
Terdapat beberapa hal yang menjadi focus masalah dalam penelitian ini, yaitu (1) Bagaimana pengaruh kulitas fitur, desain, merek, kemasan, label, dan layanan pelengkap secara simultan terhadap purchasingdecision di COFFEE TOFFEE® Post Shop Surabaya? (2) Bagaimana pengaruh kualitas, fitur, desain, merek, label, kemasan, dan layanan pelengkap secara parsial terhadap purchasing decision di COFFEE TOFFEE® Post Shop Surabaya? (3) Faktor apa yang paling berpengaruh terhadap purchasing decision di COFFEE TOFFEE ® Post Shop Surabaya?
Untuk mengungkap masalah tersebut, dalam penelitian ini penulis menggunakan metode penelitian kuantitatif korelasional untuk mendeteksi sejauh mana product attribute berkaitan dengan purchasing decision di COFFEE TOFFEE®Post Shop Surabaya dengan product attribute sebagai variabel independen dan purchasing decision sebagai variabel dependen. Untuk mengukur hal itu, penulis menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang merupakan konsumen COFFEE TOFFEE®Post Shop selama bulan Juni 2014. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan Analisis Regresi Linier berganda, analisis korelasi ganda, analisis determinasi, Uji F, dan Uji T.
Dari penelitian ini didapatkan persamaan regresi Y(purchasing decision) = -2,001 + 0,341X1(kualitas) - 0,078X2(fitur) - 0,062X3(Desain) + 0,521X4(Merek) + 0,113X5(kemasan) - 0,066X6(labelling) + 0.133X7(layanan pelengkap). Secara simultan, variabel-variabel productattribute berpengaruh terhadap purchasingdecision yang ditunjukkan dengan nilai F sebesar 14,789. Secara parsial, variabel productattribute yang berpengaruh secara sifnifikan terhadap purchasingdecision adalah kualitas dengan nilai t sebesar 3,424 dan merek dengan nilai t sebesar 3,645.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Deasy Tantriana | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Manajemen | ||||||
Keywords: | Product Attribute; Purchasing Decision | ||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah | ||||||
Depositing User: | Editor : Yuhyil Ayda------ Information------library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 09 Feb 2015 03:28 | ||||||
Last Modified: | 09 Feb 2015 03:28 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/415 |
Actions (login required)
View Item |