HUBUNGAN PERSEPSI SISWA TERHADAP KOMPETENSI GURU DENGAN MINAT BELAJAR KELAS IXDI SMPNEGERI 3 KRIAN

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Widiyanti, Widiyanti (2015) HUBUNGAN PERSEPSI SISWA TERHADAP KOMPETENSI GURU DENGAN MINAT BELAJAR KELAS IXDI SMPNEGERI 3 KRIAN. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (11MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (218kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (328kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (382kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (476kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (472kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (210kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara hubungan persepsi siswa terhadap kompetensi guru dan minat belajar kelas XI di SMP Negeri 3 Krian. Penelitian ini merupakan penelitian korelasi dengan menggunakan teknik pengumpulan data berupa skala persepsi siswa terhadap kompetensi gurudan minat belajar. Subjek penelitian berjumlah 72 siswa dari 288 siswa dengan teknik perngambilan random sampling.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada hubungan positif antara hubungan persepsi siswa terhadap kompetensi guru dan minat belajar kelas XI di SMP Negeri 3 Krian.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Tatik Mukhoyyaroh
Creators:
CreatorsEmailNIM
Widiyanti, WidiyantiUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Kesehatan
Kesehatan

Psikologi
Keywords: Persepsi, Kompetensi Guru, Minat Belajar
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Kesehatan
Depositing User: Mr Sulaiman Sulaiman
Date Deposited: 28 Jan 2016 03:35
Last Modified: 28 Jan 2016 03:35
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/4170

Actions (login required)

View Item View Item