This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Cahyani, Ardila Restian Tri (2020) Penerapan tujuh nilai utama budaya kerja corporate unggul PT Bank BRI Syariah kabupaten Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Ardila Restian Tri Cahyani_B04216006.pdf Download (1MB) |
Abstract
Hasil penelitian mengenai tujuh sikap budaya kerja di bank BRI syariah sangatlah penting terhadap upaya peningkatan kinerja pada karyawan. Sikap tawakal yang telah diterapkan di bank BRI syariah ini sangatlah patut untuk dicontoh, karena pada sikap tawakal ini menunjukkan bahwa sholat lima waktu secara berjamaah dan tepat waktu ini telah menjadi prioritas yang wajib dilaksanakan oleh semua karyawan bank dan selalu melaksanakan rutinitas doa setiap pagi dan sore. Kemudian adanya sikap integritas yang merupakan sikap konsistensi antara perkataan dan perbuatan dalam menerapkan nilai-nilai, etika, kebijakan dan peraturan perusahaan serta memegang teguh etika profesi dan etika bisnis, bahkan dalam situasi sulit sekalipun. Kemudian sikap profesional dalam melaksanaka tugas sesuai dengan standar teknis dan etika yang ditetapkan. Kemudian sikap antusias yang wajib dilaksanakan oleh setiap karyawan agar selalu berperan aktif dan mendalam pada aktivitas kerja. Kemudian sikap berorientasi bisnis wajib diterapkan pada karyawan dalam upaya melakukan tanggapan terhadap perubahan dan peluang bisnis serta selalu berfikir dan berbuat untuk memberikan nilai tambah bagi perusahaan. Kemudian sikap kepuasan pelanggan dimana pada sikap ini semua karyawan wajib memberikan tindakan yang bertujuan untuk memuaskan nasabah internal dan eksternal perusahaan. Kemudian adanya pemberian penghargaan terhadap SDM yang berupa seorang pimpinan wajib memberikan penghargaan terhadap karyawan sebagai modal utama perusahaan dalam menjalankan upaya-upaya yang optimal mulai dari perencanaan, perekrutan, pengembangan, dan pemberdayaan sumber daya manusia yang berkualitas serta memberlakukannya dengan baik sebagai individu maupun kelompok berdasarkan azas saling percaya, terbuka, adil dan menghargai.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||||||
Contributors: |
|
||||||||||||
Subjects: | Bank dan Perbankan Islam | ||||||||||||
Keywords: | Budaya Kerja; Tawakal; Integritas; Profesional; Antusias; Berorientasi Bisnis; Kepuasan Pelanggan; dan Penghargaan Terhadap SDM | ||||||||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah | ||||||||||||
Depositing User: | dila restian | ||||||||||||
Date Deposited: | 09 Jul 2020 06:29 | ||||||||||||
Last Modified: | 09 Jul 2020 06:29 | ||||||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/41756 |
Actions (login required)
View Item |