KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA BUSINESS CONSULTANT DENGAN CALON NASABAH DALAM MEMBANGUN BRAND AWERENESS DI PT MILLENNIUM PENATA FUTURES

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Zaifuddin, Zaifuddin (2015) KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA BUSINESS CONSULTANT DENGAN CALON NASABAH DALAM MEMBANGUN BRAND AWERENESS DI PT MILLENNIUM PENATA FUTURES. Undergraduate thesis, UIN SUNAN AMPEL SURABAYA.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (292kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (115kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (115kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (276kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (221kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (111kB) | Preview

Abstract

Ada tiga persoalan yang hendak dikaji dalam skripsi ini, yaitu: (1) Bagaimana
komunikasi verbal business consultant dengan calon nasabah dalam membangun brand
awereness (2) Bagaimana komunikasi non verbal business consultant dengan calon
nasabah dalam membangun brand awereness (3) bagaimana respon calon nasabah.
Untuk mengungkap persoalan tersebut secara menyeluruh dan mendalam,
dalam penelitian ini digunakanlah metode penelitian kualitatif yang mengambil data
dari pengamatan,wawancara dan dokumentasi yang berguna untuk meberikan fakta dan
data mengenai komunikasi interpersonal antara Business consultant dengan calon
nasabah di pt millennium penata futures, kemudian data tersebut dianalisis secara
berlangsung atau mengalir (flow model analysis), sehingga bisa mengetahui bagaimana
komunikasi interpersonal antara business consultant dengan calon nasabah.
Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa, Pesan disampaikan baik oleh
komunikator maupun komunikan berupa pesan verbal berupa kata-kata atau bahasa
lisan maupun pesan nonverbal. Penggunaan pesan verbal terbagi menjadi dua yakni
formal untuk orang-orang yang memiliki jabatan tinggi dan non formal untuk orangorang
biasa. Sedangkan pesan non verbal berupa jabat tangan, senyum serta mimik
wajah. Untuk respon calon nsabah memiliki beberapa respon yakni respon positif dan
respon negatif.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Nikmah Hadiati Salisah
Creators:
CreatorsEmailNIM
Zaifuddin, ZaifuddinUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Komunikasi
Keywords: Komunikasi interpersonal; komunikasi verbal; komunikasi non verbal; Respon komunikan;
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Editor : Arifah Wikansari------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 28 Jan 2016 03:56
Last Modified: 28 Jan 2016 03:56
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/4178

Actions (login required)

View Item View Item