This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Nasihin, Zen (2015) PENGARUH CITRA SWALAYAN (STORE IMAGE) TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BENTAR SWALAYAN DI JL. BRIGJEN KATAMSO 401 – 403 KECAMATAN WARU KABUPATEN SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (807kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar isi.pdf Download (214kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (281kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (250kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (562kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (462kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (278kB) | Preview |
|
|
Text
Daftra Pustaka.pdf Download (286kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan Menguji dan menganalisis Pengaruh Citra Swalayan (Store Image) yang meliputi lokasi toko, Pelayanan, produk, Harga, Suasana toko, Karyawan toko dan promosi secara Parsial dan secara Simultan terhadap pengambilan keputusan pembelian konsumen dan juga untuk mengetahui faktor yang paling mempengaruhi keputusan pembelian konsumen pada Bentar Swalayan di Jl. Brigjen Katamso 401-403, kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo.
Analisis statistik yang digunakan adalah Analisis regresi linear berganda dengan IBM SPSS Statistik Versi 19. Pengumpulan data melalui survey dengan menggunakan angket yang diberikan kepada para konsumen Bentar Swalayan di daerah waru sebanyak 100 responden.
Dari hasil analisa data membuktikan bahwa dari analisis regresi linear berganda dapat diperoleh hasil yaitu dari variabel-variabel Citra Swalayan terjadi hubungan yang kuat dan berpengaruh secara keseluruhan terhadap Pengambilan keputusan pembelian konsumen pada bentar Swalayan. Sedangkan pada uji regresi secara parsial ada tiga variabel yang berpengaruh secara signifikan terhadap pengambilan keputusan pembelian konsumen pada bentar swalayan. Yaitu Variabel Produk, Variabel Karyawan toko dan Variabel Promosi
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Deasy Tantriana | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Dakwah > Dakwah - Manajemen Ekonomi |
||||||
Keywords: | Citra swalayan; pengambilan keputusan pembelian konsumen. | ||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah | ||||||
Depositing User: | Editor : Kuntum L.R------ Information------library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 28 Jan 2016 07:09 | ||||||
Last Modified: | 28 Jan 2016 07:09 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/4197 |
Actions (login required)
View Item |