STRATEGI PEMASARAN PRODUK PAKAIAN DENGAN SISTEM ONLINE DAN OFFLINE DI TOKO CLARISSA GROSIR FASHION GRESIK : STUDI KOMPARASI

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

DHURRIA, IMAMA (2015) STRATEGI PEMASARAN PRODUK PAKAIAN DENGAN SISTEM ONLINE DAN OFFLINE DI TOKO CLARISSA GROSIR FASHION GRESIK : STUDI KOMPARASI. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (311kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (398kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (362kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Skripsi ini merupakan hasil penelitian yang bertujuan untuk menjawab pertanyaan (1) Bagaimana strategi pemasaran produk pakaian dengan sistem online dan offline di Toko Clarissa Grosir Fashion Gresik? (2) Bagaimana perbedaan dan persamaan strategi pemasaran produk pakaian dengan sistem online dan offline di Toko Clarissa Grosir Fashion Gresik?
Data penelitian ini dihimpun dari hasil observasi, wawancara secara langsung dan tidak langsung dengan pihak Clarissa mengenai strategi pemasaran yang diterapkan dalam mempertahankan usahanya, serta literatur pendukung yang relevan terhadap permasalahan yang peneliti angkat. Selanjutnya dianalisis menggunakan metode deskriptif analisis.
Strategi pemasaran yang dipakai oleh Toko clarissa adalah memilih produk yang bermutu, harga yang terjangkau, menjaga kualitas barang, pelayanan yang baik, memperhatikan keterampilan karyawan, dan melakukan promosi. Sedangkan, Strategi pemasaran yang dipakai toko online clarissa adalah mengoptimasi wibsite toko online, memanfaatkan sosial media, komunitas atau forum, blog marketing, pelayanan yang baik, dan melakukan promosi. Terdapat persamaan dan perbedaan strategi pemasaran antara toko online clarissa (sistem online) dan toko clarissa (sistem offline), persamaannya adalah melakukan promosi dan memberikan pelayanan yang baik terhadap pelanggan dan konsumen baru, sedangkan perbedaannya adalah Sistem online yaitu mengoptimasi wibsite toko online, memanfaatkan sosial media, komunitas atau forum, dan membuat blog marketing. Berbeda dengan Sistem offline yaitu dengan memilih produk yang bermutu, harga yang terjangkau, menjaga kualitas barang, dan memperhatikan keterampilan karyawan.
Mengingat betapa pentingnya strategi pemasaran dalam menarik minat konsumen terhadap toko fashion, maka saran penulis adalah hendaknya Toko Fashion selalu meningkatkan pemasarannya sehingga dapat mencapai target yang lebih, dan lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan maupun konsumen baru, dengan memberikan perhatian lebih karena suatu usaha akan semakin maju apabila didukung oleh banyaknya konsumen yang membeli produk yang dijualnya, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat akan segala pelayanan yang diberikan dalam membantu tercapainya kepuasan konsumen

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Idri
Creators:
CreatorsEmailNIM
DHURRIA, IMAMAUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Jual Beli
Pemasaran
Keywords: Strategi Pemasaran; Jual Beli Online
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Users 862 not found.
Date Deposited: 28 Jan 2016 08:03
Last Modified: 28 Jan 2016 08:11
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/4208

Actions (login required)

View Item View Item