Pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan Batik Cap Jenogoroan

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ayni, Indah Nur (2020) Pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan Batik Cap Jenogoroan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Indah Nur Ayni_G73216041.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan mengumpulkan data primer melalui metode survei. Metode yang digunakan dalam meneliti populasi dan sampel dengan desain sampel non probabilitas serta menggunakan sampel aksidental dengan responden sebanyak 100 orang. Analisis data menggunakan program SPSS 20. Uji pengaruh dalam penelitian ini menggunakan metode regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial menunjukan bahwa variabel citra merek, kualitas produk dan harga memiliki pengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan batik Cap Jenogoroan. Sedangkan hasil pengujian secara simultan diketahui bahwa citra merek, kualitas produk dan harga berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas pelanggan batik Cap Jenogoroan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ayni, Indah Nurindahnurayni5@gmail.comG73216041
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorNurlaila, Nurlailahnurlaila@uinsby.ac.id2022056201
Subjects: Ekonomi
Manajemen
Keywords: Citra Merek; Kualitas Produk; Harga; Loyalitas Pelanggan.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Indah Nur Ayni
Date Deposited: 07 Aug 2020 07:31
Last Modified: 07 Aug 2020 07:31
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/42188

Actions (login required)

View Item View Item