This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Islamuddin, Moh. Ma'ruf (2020) فعالية تطبيق نموذج الرحلة الميدانية "Field Trip" لترقية مهارة الكتابة لدى طلاب الفصل العاشر في مدرسة "الإسلام" الثانوية الإسلامية عانجوك. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Moh Ma'ruf Islamuddin_D02216010.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini membahas tentang “Pengaruh Model “Field Trip” untuk Meningkatkan Maharah Kitabah pada Siswa Kelas Sepuluh di Madrasah Aliyah “AL-ISLAM” Nganjuk. Adapun rumusan masalah sebagai berikut : 1. Bagaimana keterampilan menulis pada kelas sepuluh Madrasah Aliyah “AL-ISLAM” Nganjuk? 2. Bagaimana Penerapan Model “Field Trip” pada Siswa Kelas Sepuluh diMadrasah Aliyah “AL-ISLAM” Nganjuk? 3. Bagaimana Pengaruh Model “Field Trip”untuk Meningkatkan Maharah Kitabah pada Siswa Kelas Sepuluh diMadrasah Aliyah “AL-ISLAM” Nganjuk?
Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif, adapun metode analisis data yang digunakan menggunakan rumus (test t). Dan metode pengumpulan data menggunakan observasi, dokumentasi, dan tes.
Dari penelitian ini kita tahu, adanya peningkatan keterampilan menulis pada siswa kelas Sepuluh di Madrasah Aliyah “AL-ISLAM” Nganjuk. Bahwa hasil 11,6 t hitung lebih besar dari t tabel 1,703 dan ini menunjukkan hasil (H0) ditolak dan (Ha) diterima.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||||||
Contributors: |
|
||||||||||||
Subjects: | Pendidikan > Bahasa Arab Pendidikan |
||||||||||||
Keywords: | Model Field Trip; Keterampilan Menulis. | ||||||||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab | ||||||||||||
Depositing User: | Moh Ma'ruf Islamuddin | ||||||||||||
Date Deposited: | 18 Aug 2020 15:55 | ||||||||||||
Last Modified: | 18 Aug 2020 15:58 | ||||||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/42786 |
Actions (login required)
View Item |