STRATEGI MARKETING MIX PRODUK DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN: STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN DAERAH RUMAH POTONG HEWAN SURABAYA

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ansori, Irfan (2014) STRATEGI MARKETING MIX PRODUK DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN: STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN DAERAH RUMAH POTONG HEWAN SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (448kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (69kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (129kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (142kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (246kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (174kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (408kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (78kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (71kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan strategi marketing mix produk dalam meningkatkan penjualan yang dilakukan oleh Perusahaan Daerah Rumah Potong Hewan Surabaya dan kendala dalam melakukan marketing mix di Perusahaan Daerah Rumah Potong Hewan Surabaya. sehingga peneliti bisa mengetahui hasil dari penerapan strategi dan kendala dalam penerapan strategi tersebut.

Teknik analisa data yang digunakan adalah setelah semua data yang diperlukan dalam penelitian ini terkumpul, maka selanjutnya data diolah dan dengan menggunakan teknik analisis deskriptif.

Metode yang digunakan peneliti dalam meneliti sebuah kasus ini adalah menggunakan pendekatan kualitatif, karena pendekatan kualitatif digunakan untuk mendeskripsikan, menggambarkan secara sistematis, faktual dan akurat tentang fakta-fakta serta sifat hubungan antara fenomena yang diselidiki. Adapun sumber data yang diperoleh yaitu dengan menggunakan cara observasi, wawancara, dan dokumentasi.

Strategi yang digunakan oleh Perusahaan Daerah Rumah Potong Hewan Surabaya adalah dengan menerapkan strategi Marketing mix atau lebih di kenal dengan 4P (Product, Price, Place, Promotion). Strategi produk, harga, distribusi dan promosi Itu semua dilakukan oleh Perusahaan Daerah Rumah Potong Hewan Surabaya agar masyarakat mengetahui produk yang ada di Perusahaan Daerah Rumah Potong Hewan Surabaya serta memudahkan konsumen yang ingin memesan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Deasy Tantriana
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ansori, IrfanUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen Strategi
Keywords: Product; Price; Place; Promotion; Marketing Mix
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Editor : Arifah Wikansari------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2015 03:55
Last Modified: 09 Feb 2015 03:55
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/430

Actions (login required)

View Item View Item