Fashion involvement dan shopping lifestyle dengan pembelian impulsif produk fashion pada dewasa awal

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ummah, Nadya Muslimatul (2020) Fashion involvement dan shopping lifestyle dengan pembelian impulsif produk fashion pada dewasa awal. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Nadya Muslimatul Ummah_J71216074.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara fashion involvement dan shopping lifestyle dengan pembelian impulsif produk fashion padsa dewasa awal. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan menggunakan metode penelitian korelasional. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan sampel yang berjumlah 76 responden. Teknik pengumpulan data ini menggunakan kuesioner dengan bantuan SPSS versi 24.0 serta analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang signifikan fashion involvement dan shopping lifestyle dengan pembelian impulsif produk fashion pada dewasa awal.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ummah, Nadya Muslimatulummahnadya@gmail.comJ71216074
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorRahayu, Siti Azizah-2007105501
Subjects: Psikologi
Keywords: Fashion Involvement; Shopping Lifestyle; Pembelian Impulsif.
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: Nadya Muslimatul Ummah
Date Deposited: 26 Aug 2020 14:07
Last Modified: 26 Aug 2020 14:07
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/43218

Actions (login required)

View Item View Item