ANALISIS POSITIONING PRODUK BEBEK SINJAY DI KETENGAN, BANGKALAN, MADURA

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Sari, Hilwani (2014) ANALISIS POSITIONING PRODUK BEBEK SINJAY DI KETENGAN, BANGKALAN, MADURA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (802kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (239kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar isi.pdf

Download (341kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (343kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (55kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (16kB) | Preview

Abstract

Tingkat persaingan sudah sangat ketat, hal ini ditandai dengan banyaknya produk yang sama dalam satu segmen, karena terlalu banyak pilihan, sedangkan daya ingat konsumen terbatas. Masuk ke dalam pikiran konsumen amat penting dan menjadi pokok dari teori positioning. Konsep dasar dari teori positioning adalah bagaimana anda memposisikan produk anda di dalam benak konsumen. Memposisikan produk di dalam benak konsumen adalah bagaimana konsumen berpikir terhadap produk anda. Produk yang sama dengan pesaing akan sulit menancap kuat di dalam benak konsumen. Konsumen akan sulit mengingat produk yang sama dan masuk belakangan.
Perumusan masalahnya adalah bagaimana Positioning Produk Bebek Sinjay di Ketengan, Bangkalan, Madura berdasarkan Persepsi Konsumen?. Dengan tujuan untuk menganalisa Positioning Produk Bebek Sinjay di Ketengan, Bangkalan, Madura berdasarkan Persepsi Konsumen. Skripsi ini adalah penelitian kuantitatif yang menggunakan desain deskriptif dengan cara membagikan kuesioner kepada para konsumen bebek Sinjay yang berisi pertanyaan tentang Positioning Produk Bebek Sinjay yang dianalisis dengan menggunakan program SPSS.
Dalam membuktikan apakah Ho ditolak atau diterima, maka digunakan Analisis Deskriptif dengan Uji t. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 200 responden, penentuan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria pernah membeli produk Bebek Sinjay setidaknya lebih dari dua kali. Teknik pengumpulan data dengan member kuesioner kepada konsumen Bebek Sinjay, wawancara pada pemilik Warung Bebek Sinjay dan dokumentasi. Pengujian analisis data menggunakan Analisis Frekuensi dan Uji t.
Hasil penelitiannya dapat disimpulkan bahwa -t tabel (α) > -t hitung yakni -1.97196 > -592,188 sehingga Ho ditolak. Dengan demikian Positioning bebek sinjay di Ketengan, Bangkalan, Madura adalah tinggi.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Samsul Anam
Creators:
CreatorsEmailNIM
Sari, HilwaniUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Dakwah > Dakwah - Manajemen
Keywords: Bebek Sinjay; Persaingan; Konsumen; Ternak
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2015 03:55
Last Modified: 09 Feb 2015 03:55
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/433

Actions (login required)

View Item View Item