This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Lutfiyah, Lujeng (2020) Pengaruh brand image, media sosial dan gaya hidup hedonisme terhadap minat belanja online: studi kasus pada mahasiswa Uinsa Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Lujeng Lutfiyah_G73216042.pdf Download (7MB) |
Abstract
Skripsi ini merupakan hasil penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menjawab pertanyaan terkait Brand Image, Media Sosial dan Gaya Hidup Hedonisme Terhadap Minat Belanja Online Pada Mahasiswa UIN Sunan Ampel Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan survey dengan mengumpulkan data primer. Sampel dalam penelitian ini ditentukan dengan sampling non probability, berjumlah 100 orang. Data dalam penelitian dianalisis dengan menggunakan uji regresi linier berganda dalam program SPSS 24. Hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel hrand image, media sosia1 dan gaya hidup hedonisme tidak berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap minat belanja online pada Mahasiswa UIN Sunan Ampel Surabaya. Sedangkan, dari hasil uji simultan tiga variabel ini secara simultan tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap minat belanja online pada Mahzsiswa UIN Sunan Ampel Surabaya. Variabel brand image, media sosia1 dan gaya hidup hedonisme mampu menjelaskan minat belanja online sebesar 33% lalu sisanya dijelaskan oleh variabel lain yang tidak terdapat pada penelitian ini.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Ekonomi Teknologi > Teknologi Informasi |
||||||||
Keywords: | Brand Image; Media Sosial; Hedonisme; Belanja Online | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Lujeng Lutfiyah | ||||||||
Date Deposited: | 03 Sep 2020 14:04 | ||||||||
Last Modified: | 03 Sep 2020 14:04 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/43551 |
Actions (login required)
View Item |