MANAJEMEN KOMUNIKASI PADA DEVISI CSR PT.SEMEN INDONESIA Tbk DALAM PROGRAM EKSPANSI PERUSAHAAN : STUDI DALAM EKSPANSI KE TUBAN DAN REMBANG

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Setiawan, Muhammad Ragil (2015) MANAJEMEN KOMUNIKASI PADA DEVISI CSR PT.SEMEN INDONESIA Tbk DALAM PROGRAM EKSPANSI PERUSAHAAN : STUDI DALAM EKSPANSI KE TUBAN DAN REMBANG. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar isi.pdf

Download (224kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (354kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (279kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (317kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (134kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar pustaka.pdf

Download (181kB) | Preview

Abstract

Ada empat persoalan yang hendak dikaji dalam skripsi ini, yaitu (1) Bagaimana manajemen komunikasi dalam proses fact finding pada Devisi CSR PT.Semen Indonesia dalam terkait program ekspansi perusahaan ke Tuban dan Rembang (2) Bagaimana manajemen komunikasi dalam proses planning pada Devisi CSR PT.Semen Indonesia dalam terkait program ekspansi perusahaan ke Tuban dan Rembang (3) Bagaimana manajemen komunikasi dalam proses communicating pada Devisi CSR PT.Semen Indonesia dalam terkait program ekspansi perusahaan ke Tuban dan Rembang (4) Bagaimana manajemen komunikasi dalam proses evaluation pada Devisi CSR PT.Semen Indonesia dalam terkait program ekspansi perusahaan ke Tuban dan Rembang.
Untuk mengungkap persoalan tersebut secara menyeluruh, metode yang digunakan adalah Deskritif kualitatif, sedangkan teknik pengumpulan data adalah Observasi dan wawancara. Informannya ada 5 orang, yakni dari pihak PT S emen Indonesia yang terlibat dalam proses ekspansi perusahaan ke Tuban dan Rembang. Hal ini agar diketahui bagaimana proses perkembangan PT Semen Indonesia dalam program ekspansi ke Tuban dan Rembang.
Dari hasil penelitian, ditemukan bahwa ada 2 dalam hal Fact Finding yakni Warga yang menolak pembangunan di Rembang dikatrenakan hasutan dari pihak luar dan juga Warga sekitar menolak karena mereka takut Tanaman disekitar tempat tinggal mereka akan mati. Dalam hal planning ditemukan ada 2 hal yakni Semen Indonesia mempunyai perencanaan menjadi perusahaan terkemuka di Indonesia dan Asia Tenggara dan juga perusahaan harus merencanakan kebutuhan sunber daya manusianya. Dalam hal communicating ada 2 hal yakni Sosialisasi kepada masyarakat sekitar yang dilakukan dengan cara mengadakan wawancara dengan masyarakat sekitar dan juga dengan hal-hal yang harus dilakukan agar mereka setuju dengan pembangunan pabrik misalnya dengan event-event, lomba-lomba dan program pemberdayaan. Dan dalam Evaluating ada 2 hal yakni Yang pertama adalah penyelesaian pabrik Rembang, yang ditargetkan akan selesai awal 2017 dan juga pengembangan berkelanjutan terkait pembangunan Pabrik Tuban

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Nikmah Hadiati Salisah
Creators:
CreatorsEmailNIM
Setiawan, Muhammad RagilUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen Komunikasi
Keywords: Manajemen Komunikasi; Ekspansi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Editor : samid library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 03 Feb 2016 01:57
Last Modified: 03 Feb 2016 01:57
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/4417

Actions (login required)

View Item View Item