This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Sihabudin, Sihabudin (1999) أهمية علم النفس اللغوى في تعليم اللغة العربية وتطويره. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Sihabudin_D02395255.pdf Download (4MB) |
Abstract
Proses pengajaran bahasa Asing dimanapun adanya akan senantiasa memperhatikan faKtor psikologis. Karena bahasa adalah alat untuk mengungkapkan perasaan jiwa. Setiap guru bahasa Asing maupun para praktisi kebahasaan akan senantiasa berusaha dengan segala daya upaya bagaimana kiranya pengajaran bahasa yang diberikan dapat fareatif, inovatif dan tidak membosankan. Lain halnya dengan pengajaran ilmu-ilmu eksakta. Dalam pengajaran bahasa Asing khususnya bahasa Arab seorang guru dituntut untuk faham terhadap gejala psikologis yang berhubungan dengan kebahasaan siswa.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Psikologi Belajar | ||||||||
Keywords: | Pengajaran bahasa asing; pengajaran bahasa Arab; gejala psikologis | ||||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab | ||||||||
Depositing User: | Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id | ||||||||
Date Deposited: | 05 Oct 2020 05:50 | ||||||||
Last Modified: | 08 Jul 2021 06:28 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/44371 |
Actions (login required)
View Item |