Evaluasi komunikasi pemasaran pada program magang PT Telekomunikasi Selular

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Maghfiroh, Nurul (2020) Evaluasi komunikasi pemasaran pada program magang PT Telekomunikasi Selular. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel.

[img] Text
Nurul Maghfiroh_B06216031.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Karena peneliti akan menggambarkan evaluasi Komunikasi Pemasaran Telkomsel Apprentice Program Batch 1 2019 dengan menggunakan metode evaluasi CIPP. TAP merupakan salah satu komunikasi pemasaran yang dimiliki oleh PT Telekomunikasi Selular dengan 3 bentuk komunikasi pemasaran, yaitu Direct marketing, personal selling dan event sponsorship. rekomendasi hasil dari proses evaluasi CIPP yang dilakukan sebelumnya. dengan menambah elemen komunikasi pemasaran yang lainnya supaya menambah pasar yang lebih luas lagi, menambah reward di setiap penilaian dan reward secara tertulis untuk peserta magang yang mendapatkannya di evaluasi akhir bulan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Maghfiroh, Nurulnurulmaghfiroh35@gmail.comB06216031
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorMoefad, Agoes Moh.am.moefad@gmail.com2025087002
Subjects: Magang
Pemasaran
Telekomunikasi
Keywords: CIPP; Komunikasi pemasaran; TAP.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Nurul Maghfiroh
Date Deposited: 25 Oct 2020 02:44
Last Modified: 25 Oct 2020 02:44
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/44747

Actions (login required)

View Item View Item