This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Septyan, Mohammad (2020) Peran spiritual marketing sebagai strategi sustainability business di Radio Suara Muslim. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Mohammad Septyan_F02418150.pdf Download (3MB) |
Abstract
Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif deskriptif, tekhnik pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi, dokumentasi, dengan menganalisis untuk mendeskripsikan peran spiritual marketing sebagai strategi sustainability business di radio suara muslim. Melalui penelitian ini diperoleh hasil bahwa spiritual marketing yang diterpkan adalah sesuai dengan yang di contohkan oleh Rosulullah saat berdagang dulu. Beberapa cara yang dilakukan oleh marketing suara muslim untuk menerapkan spiritual marketing adalah silaturahim, sabar dan murah hati, amanah atau terpercaya. Spiritual marketing akan meningkatkan Sustainability business dilihat dari klien yang semakin banyak memiliki loyalitas, sebanyak 80% yang mengiklan kembali. Perusahaan memperhatikan 3p yang menjadikan inti perusahaan terus berkembang terhindarkan dari kebangkrutan. 3p adalah people, profit, pendengar. ketiganya bisa di maksimalkan hasilnya dengan Spiritual Marketing yang diterapkan oleh manajemen perusahaan.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Masters) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||||||
Contributors: |
|
||||||||||||
Subjects: | Ekonomi Islam | ||||||||||||
Keywords: | Spiritual marketing; Sustainability bussines; Strategi marketing. | ||||||||||||
Divisions: | Program Magister > Ekonomi Syariah | ||||||||||||
Depositing User: | MOHAMMAD SEPTYAN 05 | ||||||||||||
Date Deposited: | 08 Nov 2020 08:08 | ||||||||||||
Last Modified: | 08 Nov 2020 08:08 | ||||||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/44934 |
Actions (login required)
View Item |