This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Khotimah, Zakiah Khusnul (2014) HUBUNGAN KEPUASAN KONSUMEN DENGAN LOYALITAS MEREK PADA PENGGUNA PASTA GIGI. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (56kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (52kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (53kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (91kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (93kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (68kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (43kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (45kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji hipotesis hubungan kepuasan konsumen dengan loyalitas merek pada pengguna pasta gigi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan pendekatan kuantitatif yang bersifat inferensial (dalam rangka pengujian hipotesis).
Penelitian ini menggunakan sampel penelitian yaitu para santriwati pengguna pasta gigi merek “X” yang berjumlah 100 orang. Adapun instrument pengumpulan data yang digunakan adalah skala kepuasan
konsumen dan loyalitas merek. Setelah data diperoleh, kemudian data tersebut diolah dan dianalisis dengan menggunakan analisis statistik yaitu analisis korelasi Kendall’s Tau.
Dari berbagai uji analisis butir tersebut didapatkan hasil yang valid dan reliable. Sedangkan berdasarkan harga koefisien korelasai sebesar 0.825 dengan signifikansi 0.000. Berdasarkan hasil pengolahan data penelitian ini, maka disimpulkan bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara kepuasan konsumen dengan loyalitas merek pada pengguna pasta gigi “X” di Pesantren Mahasiswa An-nur.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Siti Khorriyatul Khotimah | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Psikologi | ||||||
Keywords: | Kepuasan konsumen; Loyalitas merek | ||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Psikologi | ||||||
Depositing User: | Editor : Arifah Wikansari------ Information------library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 09 Feb 2015 04:42 | ||||||
Last Modified: | 09 Feb 2015 04:42 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/450 |
Actions (login required)
View Item |