Strategi komunikasi pemasaran Taman Wisata Bedengan Genilangit

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Octora, Pradhicna (2020) Strategi komunikasi pemasaran Taman Wisata Bedengan Genilangit. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Pradhicna Octora_B76216070.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan oleh peneliti yakni melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Data selanjutnya dianalisis menggunakan teori Komunikasi Pemasaran. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: Pertama, strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Taman Wisata Bedengan Genilangit menggunakan enam cara yaitu: iklan, pemasaran langsung melalui sosial media, promosi penjualan, penjualan personal, hubungan masyarakat, acara tertentu. Kedua, implementasi strategi komunikasi dengan komunikasi langsung maupun tidak langsung word-of-mouth Marketing untuk memasarkan produk wisata kepada masyarakat luas. Ketiga, evaluasi yang dilaksanakan yaitu pada kinerja dengan dasar dari hasil survei terhadap pengunjung, secara periodic utama dilaksanakan rutin setahun sekali.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Octora, PradhicnaPradhicna17@gmai.comB76216070
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorHamidah, Lilikelham73iain@yahoo.com2017127301
Subjects: Komunikasi
Manajemen Komunikasi
Pariwisata
Keywords: Strategi Komunikasi; Komunikasi Pemasaran; Komunikasi Pariwisata.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: pradhicna octora
Date Deposited: 13 Jan 2021 05:22
Last Modified: 13 Jan 2021 05:22
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/45568

Actions (login required)

View Item View Item