Pengaruh integrated marketing communication terhadap pengambilan keputusan konsumen di Madrasah Ibtidaiyah Muslimat Nahdlatul Ulama Pucang Sidoarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Praharani, Putri (2021) Pengaruh integrated marketing communication terhadap pengambilan keputusan konsumen di Madrasah Ibtidaiyah Muslimat Nahdlatul Ulama Pucang Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Putri Praharani_D73214051.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : pengaruh integrated marketing communication terhadap pengambilan keputusan konsumen di MI Muslimat Nahdlatul Ulama Pucang-Sidoarjo. Sampel dalam penelitian ini adalah orang tua siswa atau wali murid dengan jumlah 114 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan angket. Teknik pengujian hipotesis menggunakan analisis korelasi, analisis koefisien determinasi, dan analisis regresi linier sederhana. Pengambilan keputusan uji hipotesis menggunakan bantuan program SPSS versi 25. Hasil yang diperoleh melalui perhitungan menghasilkan t-hitung sebesar 6,581. Pengujian hipotesis taraf signifikansi (a) ditetapkan 0,05 (5%) dan menggunakan uji dua pihak (sig. 2-tailed), dengan derajat kebebasan (degree of freedom) dk = n-2, yaitu 114–2 = 112, sehingga diperoleh nilai t-tabel = 1,981. Maka t-hitung > t-tabel (6,581>1,981), sehingga Ho ditolak dan Ha diterima. Yang artinya integrated marketing communication memiliki pengaruh yang signifikan terhadap pengambilan keputusan konsumen. Adapun besarnya pengaruh integrated marketing communication terhadap pengambilan keputusan konsumen di MI Muslimat Nahdlatul Ulama Pucang Sidoarjo adalah sebesar 27,9%.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Praharani, Putriputripraharani@yahoo.comD73214051
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorAsrohah, Hanunasrohah@yahoo.com2010046801
Thesis advisorMustofa, Aliali_mustofa76@yahoo.co.id2025127601
Subjects: Komunikasi
Pemasaran
Pengambilan Keputusan
Keywords: integrated marketing communication; pengambilan keputusan konsumen.
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: Putri Praharani
Date Deposited: 16 Jul 2021 09:33
Last Modified: 16 Jul 2021 09:33
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/48474

Actions (login required)

View Item View Item