Hubungan Brand Image dengan Keputusan Pembelian

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Permana, Budi Surya (2016) Hubungan Brand Image dengan Keputusan Pembelian. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (635kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (335kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (673kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (578kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (353kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara hubungan brand image dengan keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan di konsumen D’Cost Seafood Outlet Margomulyo dengan jumlah populasi 200 orang, dari jumlah tersebut dipilih 40 responden sebagai sampel penelitian dengan menggunakan tehnik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode korelasional. Untuk pengumpulan data menggunakan ,model skala likert, yaitu skala brand image dan skala keputusan pembelian. Skala brand image memiliki 27 aitem setelah uji coba dengan nilai reliabilitas 0,745, sedangkan skala memiliki 31 aitem valid setelah uji coba dengan reliabilitas 0,874, penghitungan validitas dan reliabilitas dengan bantuan program SPSS 16,0 Hasil penelitian ini diperoleh nilai korelasi (0,588) > r tabel 0,244 sehingga hipotesis alternatif (ha) diterima. yang artinya terdapat hubungan yang signifikan antara brand image dengan keputusan pembelian.

Kata Kunci: brand image, keputusan pembelian, D’cost seafood
outlet Margomulyo

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Permana, Budi Suryacakbudisurya@gmail.comB77211113
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorBalgies, Soffysbalgies@yahoo.com2022097604
Subjects: Psikologi
Pemasaran
Keywords: Pemasaran; Brand Image; Pembelian; Bisnis
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: Users 1526 not found.
Date Deposited: 05 Apr 2016 02:33
Last Modified: 17 Dec 2019 08:23
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/4941

Actions (login required)

View Item View Item