This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Ulfah, Nur Azizah (2016) BRANDING IMAGE COMPETITION NISRINA D'JILBAB CABANG SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (265kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (222kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (228kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (328kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (427kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (449kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (477kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (234kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (126kB) | Preview |
Abstract
Nisrina D’jilbab merupakan merek lokal yang sedang berkembang pesat,Nisrina D’jilbab cabang surabaya memiliki store yang tersebar di kota Surabaya.Branding image merupakan hal yang sangat penting bagi pelaku bisnis. Nisrina D’jilbab yang dulunya sederhana hingga sekarang mampu bersaing dengan brand fashion yang lainnya, bagaimana menciptakan dan menjaga serta meningkatkan eksistensi brand ditengah-tengah persaingan bisnis fashion sehingga Nisrina D’jilbab mampu menjadi Brand yang kuat dan unggul diantara banyaknya brand fashion sejenisnya. Pada skripsi ini persoalan yang hendak dikaji mencakup dua fokus, yaitu: Berdasarkan latar belakang yang ada diatas fokus masalahnya adalah bagaimana bentuk branding yang digunakan yang Nisrina D’jilbab dalam mengkomunikasikan brand nya kepada publik dalam rangka untuk memperkuat posisi brandnya. Untuk mengungkap persoalan tersebut, penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif melalui data-data yang bersifat deskriptif, Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan interpretatif (kontruktif). Sesuai dengan persoalan tersebut maka teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara mendalam, pengamatan melalui observasi dan dokumentasi. Penelitian ini memfokuskan pada upaya komunikasi yang dilakukan PT NISRINA dalam membrending brand-nya Nisrina D’jilbab guna membentuk citra Nisrina D’jilbab di masyarakat dalam bentuk Komunikasi branding Nisrina D’jilbab dalam membangun Public Trust masyarakat dan pelanggan melalui promosi, management event, media massa. Kemudian upaya Nisrina untuk menarik perhatian masyarakat melalui Agenda kegiatan event beauty class dan hijab class sebagai sarana berdialog antara Nisrina dengan konsumen, promosi dalam bentuk event beauty dan hijab class sebagai media dalam memperkenalkan merek Nisrina D’jilbab. Langkah-langkah inilah yang diterapkan Nisrina D’jilbab untuk mengembangkan dan memperkuat posisi merek Nisrina D’jilbab ditengah kompetisi persaingan branding di dunia bisnis fashion saat ini untuk mempersepsikan brand Nisrina D’jilbab di depan konsumen agar konsumen semakin mencintai dan loyal dengan merek Nisrina D’jilbab.Berdasarkan hasil penelitian ini, terdapat beberapa saran yang dapat diajukan untuk perusahaan Nisrina D’jilbab memaksimalkan media komunikasi dalam proses penyebaran informasi tentang Brand Nisrina D’jilbab memalui media elektronik seperti televisi yang dapat dilihat oleh masyarakat luas dari segala usia. Hubungan divisi sales and marketing dengan media relations lebih dikembangkan dan diperkuat melalui publisitas tulisan-tulisan public relations serta kerjasama-kerjasama dalam bentuk lain yang saling menguntungkan.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Ilmu Komunikasi Pemasaran |
||||||
Keywords: | Branding Image; Pemasaran; Jilbab | ||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi | ||||||
Depositing User: | azizah ulfah | ||||||
Date Deposited: | 05 Apr 2016 04:07 | ||||||
Last Modified: | 02 Dec 2016 08:55 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/5029 |
Actions (login required)
View Item |