This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Sholikin, Ahmad (2021) Analisis pengaruh Brand Experience, Product Quality, dan Service Quality terhadap Brand Loyalty dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening : studi pada pelanggan GEPREK BENSU di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Ahmad Sholikin_G73217073.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian yang berjudul “Analisis Pengaruh Brand Experience, Product Quality, dan Service Quality Terhadap Brand Loyalty Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelanggan GEPREK BENSU di Surabaya)” merupakan penelitian kuantitatif yang dilakukan untuk menjawab sejumlah pertanyaan yang memiliki keterkaitan dengan variabel yang ada pada penelitian. Pada penelitian ini metode yang digunakan adalah kuantitatif, dengan purposive sampling untuk menentukan jumlah pengambilan sampel dengan total 120 responden pada pelanggan Geprek Bensu di Surabaya. Peneliti menggunakan uji asumsi klasik untuk menilai kelayakan data untuk diolah lebih lanjut. Metode analisis data yang dipakai diantaranya adalah uji T, uji F, uji koefisien determinasi, uji analisis jalur (path analysis), dan uji sobel untuk menentukan pengaruh melalui variabel intervening. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara parsial dari brand experience, product quality, dan service quality terhadap customer satisfaction, kemudian juga ditemui pengaruh secara simultan dari brand experience, product quality, dan service quality terhadap customer satisfaction. Selain itu terdapat pula pengaruh dari masing masing product quality, dan service quality terhadap brand loyalty melalui customer satisfaction sebagai intervening, namun brand experience tidak menunjukkan pengaruh terhadap brand loyalty melalui customer satisfaction. Dari penelitian tersebut diharapkan kedepanya para peneliti selanjutnya lebih mengembangkan variabel variabel yang digunakan untuk menjelaskan pengaruh pada brand loyalty.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Ekonomi Pemasaran |
||||||||
Keywords: | Brand Experience; Product quality; Service quality; Custumer satisfaction; Brand loyalty. | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Ahmad Sholikin | ||||||||
Date Deposited: | 26 Oct 2021 03:21 | ||||||||
Last Modified: | 26 Oct 2021 03:22 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/50754 |
Actions (login required)
View Item |