Pengaruh Store Atmosphere dan Lokasi terhadap keputusan pembelian jasa cuci sepatu Dad and Son Care Sidoarjo dengan Electronic Word Of Mouth sebagai variabel moderasi

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Leonardy, Anas (2021) Pengaruh Store Atmosphere dan Lokasi terhadap keputusan pembelian jasa cuci sepatu Dad and Son Care Sidoarjo dengan Electronic Word Of Mouth sebagai variabel moderasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Anas Leonardy_G03217008.pdf

Download (2MB)

Abstract

Pengumpulann data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner secara online pada 80 responden. Kemudian data diolah dengan menggunakan bantuan software SPSS 25. Hasil penelitian menemukan hasil bahwa Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian jasa cuci sepatu Dad and Son Care, Sedangkan Lokasi berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian dan Electronic Word of Mouth sebagai variabel moderasi hanya dapat memperkuat variabel Lokasi terhadap Keputusan Pembelian jasa cuci sepatu Dad and Son Care Sidoarjo.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Leonardy, AnasAnasleonardy17@gmail.comG03217008
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorNurlailah, Nurlailahlaila.nurlailah@gmail.com2022056201
Subjects: Pemasaran
Wirausaha
Keywords: Store Atmosphere; Lokasi; Electronic Word of Mouth.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Anas Leonardy
Date Deposited: 31 Oct 2021 06:37
Last Modified: 31 Oct 2021 06:37
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/50814

Actions (login required)

View Item View Item