Pengaruh Tagline Iklan dan Brand Ambassador terhadap keputusan pembelian Mi Sedaap Korean Spicy dengan Citra Merek sebagai Variabel Intervening: studi pada Masyarakat Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Zufatya, Vena Annisa (2021) Pengaruh Tagline Iklan dan Brand Ambassador terhadap keputusan pembelian Mi Sedaap Korean Spicy dengan Citra Merek sebagai Variabel Intervening: studi pada Masyarakat Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Vena Annisa Zufatya_G03217037.pdf

Download (3MB)

Abstract

Pembelian dengan citra merek sebagai variable intervening. Penelitian ini menggunakan metode penelitian Kuantitatif dengan teknik sampling probability sampling dengan Simple Random Sampling. Sampel yang digunakan merupakan Masyarakat Domisili atau sedang menetap di Surabaya dan pengumpulan data dilakukan secara online dengan jumlah 100 responden yang dibutuhkan. Kuisioner diolah dengan bantuan statistik menggunakan analisis data Partial Least Square (PLS). Berdasarkan hasil penelitian diperoleh hasil bahwa Tagline iklan berpengaruh positif terhadap citra merek, Tagline iklan berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian, Brand Ambassador berpengaruh positif terhadap citra merek, Brand Ambassador berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, Tagline iklan melalui citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dan Brand Ambassador melalui citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Zufatya, Vena Annisavenazufatya@gmail.comG03217037
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorTantriana, Deasydeasy@uinsby.ac.id2028128301
Subjects: Pemasaran
Keywords: Tagline iklan; Brand Ambassador; Citra Merek; dan Keputusan Pembelian.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Vena Annisa Zufatya
Date Deposited: 03 Nov 2021 12:54
Last Modified: 03 Nov 2021 13:33
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/50901

Actions (login required)

View Item View Item