This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Trisna, Indri Wachidah Wahyuni (2021) Pengaruh cerita bergenre spiritual di Wattpad terhadap perilaku sosial keagamaan Mahasiswa Dakwah dan Komunikasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Indri Wachidah Wahyuni Trisna_B91217122.pdf Download (1MB) |
Abstract
Masalah dalam penelitian ini adalah (1) Apakah terdapat pengaruh cerita bergenre spiritual di Wattpad terhadap perilaku sosial keagamaan Mahasiswa Dakwah dan Komunikasi, dan (2) Seberapa besar pengaruh cerita bergenre spiritual di Wattpad terhadap perilaku sosial keagamaan Mahasiswa Dakwah dan Komunikasi. Peneliti menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian yang digunakan adalah asosiatifkausal. Hasil perhitungan uji t pada tingkat signifikansi diperoleh t hitung > t tabel yaitu 2,174 > 2,042, maka H0 ditolak dan H1 diterima. Hasil ini menyatakan bahwa cerita bergenre spiritual di Wattpad berpengaruh terhadap perilaku sosial keagamaan Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam. Hasil persamaan regresi yang didapatkan adalah Y= 55,357 + 0,509 X. Dari hasil persamaan tersebut dapat diketahui bahwa terdapat pengaruh positif antara cerita bergenre spiritual di Wattpad dengan perilaku sosial keagamaan Mahasiswa dengan korelasi hubungan rendah.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Dakwah > Dakwah, Media Ilmu Komunikasi Dakwah > Pesan Dakwah Pesan Dakwah |
||||||||
Keywords: | Wattpad; Cerita Bergenre Spiritual; Perilaku Sosial Keagamaan. | ||||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi dan Penyiaran Islam | ||||||||
Depositing User: | Indri Wachidah | ||||||||
Date Deposited: | 06 Nov 2021 12:24 | ||||||||
Last Modified: | 06 Nov 2021 12:24 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/50931 |
Actions (login required)
View Item |