This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Fitri, Afriza Inda (2021) Pengaruh personal spiritual branding, city branding, city image dan electronic word pf mouth sebagai variabel moderasi terhadap minat berwisata di kawasan religi makam Gus Dur. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Afriza Inda Fitri_G73217039.pdf Download (1MB) |
Abstract
Dalam penelitian menggunakan metode kuantitatif serta analisis yang digunakan dalam penelitian dengan uji parsial dan Moderated Regression Analysis (MRA). Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner yang di isi oleh responden yang berkunjung pada wisata religi Makam Gus Dur. Hasil penelitian ini ditemukan Personal Spiritual Branding tidak berpengaruh signifikan terhadap minat berwisata, City Branding berpengaruh signifikan terhadap minat berwisata, City Image berpengaruh signifikan terhadap keputusan minat, Electronic Word of Mouth (E-WoM) berpengaruh signifikan terhadap minat berwisata. Setelah di lakukan dengan uji Moderated Regression Analysis (MRA) E-WoM tidak memoderasi Personal Spiritual Branding, City Branding dan City Image terhadap minat berwisata. Berdasarkan hasil penelitian maka diharapkan mengembangkan faktor-faktor yang mempengaruhi minat berwisata.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen Pemasaran |
||||||||
Keywords: | Personal Spiritual Branding; City Branding; City Image; E-WoM dan Minat Berwisata. | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Afriza Ind Riza Fitri | ||||||||
Date Deposited: | 22 Nov 2021 15:29 | ||||||||
Last Modified: | 22 Nov 2021 15:29 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/51114 |
Actions (login required)
View Item |