BENTUK KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM HOME INDUSTRY BREM PAK MARJULI : STUDI DI DESA BANCONG RT/RW 12/03, WONOASRI, CARUBAN, MADIUN

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Nurhidayah, Atika (2014) BENTUK KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM HOME INDUSTRY BREM PAK MARJULI : STUDI DI DESA BANCONG RT/RW 12/03, WONOASRI, CARUBAN, MADIUN. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (324kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (22kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (449kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (89kB) | Preview

Abstract

Persoalan yang hendak dikaji dalam skripsi ini, yaitu: 1. Bagaimana bentuk komunikasi pemasaran dalam home industry brem Pak Marjuli.
Untuk mengungkap persoalan tersebut secara menyeluruh dan mendalam, maka dalam penelitian ini digunakan metode kualitatif deskriptif yang memaparkan fakta dan data mengenai aktivitas komunikasi pemasaran yang terjadi pada industri brem Pak Marjuli. Kemudian data tersebut dianalisis dengan teori Komunikasi Pemasaran Terpadu.
Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa bentuk komunikasi pemasaran masih terbatas dan dilakukan dengan mulut ke mulut. Selain itu ditemukan juga bahwa Pak Marjuli tidak memiliki merek sendiri untuk brem hasil produksinya.
Selanjutnya peneliti menyampaikan saran yang diperkirakan dapat dijadikan pertimbangan bagi Pak Marjuli dalam memasarkan produksi bremnya yaitu kemauan yang harus ditumbuhkan dalam diri untuk maju, misalnya tanpa melalui jasa agen penyalur Pak Marjuli bisa mengantar brem produksinya langsung ke toko oleh-oleh langganannya. Hal tersebut bisa memaksimalkan keuntungan yang bisa diperoleh pak Marjuli. Sikap tidak mau repot dan menempuh jalan pintas harus dihilangkan demi mencapai sebuah kesuksesan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Nikmah Hadiati S.
Creators:
CreatorsEmailNIM
Nurhidayah, AtikaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Komunikasi
Jual Beli
Keywords: Komunikasi Pemasaran
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Editor : Rini Wahyuningsih------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2015 09:14
Last Modified: 09 Feb 2015 09:14
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/520

Actions (login required)

View Item View Item