This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Muharram, Fauzan Setyarizqi (2021) Hubugan self regulation dan dukungan teman sebaya dengan resiliensi mahasiswa yang sedang menempuh skripsi di masa pandemi Covid-19. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Fauzan Setyarizqi Muharram _J71217065.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah terdapat hubungan antara Self Regulation dan dukungan teman sebaya dengan resiliensi mahasiswa yang sedang menempuh skripsi dimasa pandemi covid-19. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif korelasional. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan sampel berjumlah 204 dari total populasi tak terhingga pada mahasiswa universitas di kota Surabaya. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan teknik kuesioner melalui google from dengan bantuan SPSS versi 16.0 serta analisis data menggunakan analisis person product moment & korelasi berganda dengan hasil nilai sig f change ketiganya dan nilai r. Hasil ini menunjukkan bahwa terdapat terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara Self Regulation dan dukungan teman sebaya dengan resiliensi mahasiswa yang sedang menempuh skripsi dimasa pandemi covid-19 baik parsial maupun simultan, sehingga ketiga hipotesis yang diajukan pada penelitian ini dinyatakan diterima.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Psikologi Sosial | ||||||||
Keywords: | Self regulation; dukungan teman sebaya; resiliensi | ||||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Psikologi | ||||||||
Depositing User: | Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id | ||||||||
Date Deposited: | 24 Feb 2022 03:26 | ||||||||
Last Modified: | 24 Feb 2022 03:26 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/52211 |
Actions (login required)
View Item |