This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Yufna, Yudayanti (2021) Pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen Tea Break di Royal Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Yudayanti Yufna_G73217070.pdf Download (3MB) |
Abstract
Penelitian yang berjudul “Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Tea Break di Royal Plaza Surabaya” yang bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Tea Break di Royal Plaza Surabaya.Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan pendekatan kuantitatif, melalui kuesioner dengan menggunakan skala likert. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling dengan menggunakan rumus Ferdinand. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner secara online dengan google form berjumlah 100 Responden. Dan sampel yang digunakan adalah para konsumen Tea Break yang pernah mengkonsumsi dan membeli minuman Tea Break di Royal Plaza Surabaya. Kuesioner diolah menggunakan bantuan statistik dengan analisis data menggunakan SPSS versi 16. Metode analisis menggunakan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian uji T atau parsial menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen Tea Break. Sedangkan hasil pengujian uji F atau secara simultan Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen Tea Break. Serta hasil uji koefisien determinasi (R²) sebesar 0,630.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen Pemasaran Bisnis |
||||||||
Keywords: | Kualitas produk; Harga; Kualitas pelayanan; Keputusan Pembelian. | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Yudayanti Yufna | ||||||||
Date Deposited: | 14 Mar 2022 04:25 | ||||||||
Last Modified: | 14 Mar 2022 04:25 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/52432 |
Actions (login required)
View Item |