This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Bakhtiar, Ahmad Nurfan (2022) Faktor psikologi marketing “Priming Effect” dalam meningkatkan jumlah donasi di Laznas Nurul Hayat Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Ahmad Nurfan Bakhtiar_B74218030.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini ditujukan untuk menggambarkan bahwa pola dasar priming yang digunakan LAZNAS Nurul Hayat Surabaya adalah membentuk dan mengaktifkan node yang dimiliki para audience. Dilanjutkan dengan penerimaan konsep alur priming dengan adanya respon seperti like, koment yang ada pada postingan akun LAZNAS Nurul Hayat Surabaya. Pembaruan informasi terhadap audience, pengulangan priming yang dilakukan, penerapan priming, dan relevansi subjek terhadap priming menjadi faktor yang mempengaruhi keberhasilan priming effect.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Psikologi Pemasaran Zakat |
||||||||
Keywords: | priming effect; priming perilaku; donasi | ||||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah | ||||||||
Depositing User: | AHMAD NURFAN BAKHTIAR | ||||||||
Date Deposited: | 27 Jun 2022 07:21 | ||||||||
Last Modified: | 27 Jun 2022 07:21 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/53529 |
Actions (login required)
View Item |