This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Afnan, Robi' (2022) Strategi komunikasi pemasaran terpadu "kedai sego sambel cak noer" di Kota Sumenep. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Robi' Afnan_B75218080.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini mengkaji tentang komunikasi pemasaran yang meliputi dari strategi dan hambatan pada kedai Sego Sambel Cak Noer yang dapat digolongkan sebagai usaha kecil,menengah dan mikro (UMKM) yang bergerak bidang usaha kuliner di Kota Sumenep. Pada penelitian ini menggunakan metode kualitatif dalam mendapatkan hasil datanya yang berupa observasi, hasil wawancara secara mendalam dan hasil dokumentasi yang telah dilaksanakan oleh peneliti. Nantinya akan dianalisis dengan menggunakan teori yang sangat relevan yakni teori integrated marketing communication-komunikasi pemasaran terpadu. Hasil pada penelitian ini menunjukan bahwasanya (1) strategi komunikasi pemasaran Sego Sambel Cak Noer dengan dua langkah pemasarannya berupa offline pemasaran secara langsung dan online dengan melalui media sosial instagram. (2) hambatan dari strategi komunikasi pemasaran Sego Sambel Cak Noer yaitu hambatan pada lingkungan, media, fisik dan penyampaian komunikasi.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Ilmu Komunikasi Pemasaran |
||||||||
Keywords: | Strategi; Komunikasi Pemasaran; Sego Sambel Cak Noer | ||||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi | ||||||||
Depositing User: | Robi' Afnan | ||||||||
Date Deposited: | 17 Jun 2022 01:33 | ||||||||
Last Modified: | 17 Jun 2022 01:33 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/53539 |
Actions (login required)
View Item |