This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Rina Afilia, Afilia (2016) TINGKAT KEPUASAN ORANG TUA DALAM AKSES SISTEM INFORMASI MANAJEMEN RAPOT ONLINE DI SD ISLAM MARYAM SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (341kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (105kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (111kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (407kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (498kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (351kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (514kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (110kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (212kB) | Preview |
Abstract
Rina Afilia, 2016: Tingkat Kepuasan Orang Tua Dalam Akses Sistem Informasi Manajemen Rapot Online di SD Islam Maryam Surabaya. Skripsi. Jurusan Kependidikan Islam, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya.
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan: 1) Sistem informasi manajemen rapot online di SD Islam Maryam Surabaya, 2) Tingkat kepuasan orang tua dalam akses sistem informasi manajemen rapot online di SD Islam Maryam Surabaya, 3) Faktor penghambat dan pendukung dalam akses sistem informasi manajemen rapot online di SD Islam Maryam Surabaya.
Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif. Pengumpulan data pada penelitian ini mempergunakan berbagai teknik, yaitu: wawancara, observasi, angket dan dokumentasi. Analisis data menggunakan model analisis data reduksi.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa sistem informasi manajemen rapot online di SD Islam Maryam tingkat kepuasan orang tua dalam akses sistem informasi manajemen rapot online disekolah ini tinggi dikarenakan wali murid lebih merasa puas dengan sistem rapot secara online dibandingkan rapot secara manual yang mempermudah wali murid dalam memantau perkembangan belajar anak.
Faktor pendukung akses sistem informasi manajemen rapot online yaitu: Memberi kemudahan dan memberikan manfaat kepada wali murid dalam akses rapot secara online dalam segi waktu maupun finansial.
Faktor penghambatnya yaitu : adanya keterbatasan beberapa orang tua yang sebagian mereka dalam mengakses rapot secara online baik secara pelatihannya maupun secara akses rapot secara online.
Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberi kontribusi, bagi SD Islam Maryam Surabaya, sehingga dapat di jadikan bahan informasi dan masukan untuk meningkatkan kinerja pemasaran madrasah melalui kemitraan dan hubungan jangka panjang dengan pelanggan.
Kata Kunci: Kepuasan Pelanggan, Sistem Informasi Manajemen Rapot Online
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Manajemen Pendidikan | ||||||
Keywords: | Raport Online; Sistem Informasi; Kepuasan; Orang Tua | ||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam | ||||||
Depositing User: | Rina Afilia Rochim | ||||||
Date Deposited: | 06 Apr 2016 04:41 | ||||||
Last Modified: | 06 Apr 2016 04:41 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/5427 |
Actions (login required)
View Item |