This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Latifa, Amaliatul (2022) Pengaruh etika bisnis Islam dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan di toko jamu dan madu alrid resibu kota Tuban. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Amaliatul Latifa_G04218008_OK.pdf Download (1MB) |
Abstract
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif. pengambilan sampel pada penelitian ini yaitu menggunakan metode purposive sampling dengan melakukan penyebaran kuesioner pada 100 responden dari populasi seluruh konsumen toko jamu dan madu alrid resibu kota Tuban. Model analisis yang digunakan yaitu dengan alat analisis regresi linier berganda dengan metode uji f dan uji t.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa etika bisnis Islam dan kualitas produk secara parsial dan simultan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan di toko jamu dan madu alrid resibu kota Tuban. Adapun saran yang dapat menjadi masukan toko jamu dan madu alrid resibu kota Tuban yaitu meningkatkan etika bisnis Islam yang sudah diterapkan dan mempertahankan kualitas produk yang baik sehingga konsumen akan terus melakukan pembelian.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Ekonomi Islam | ||||||||
Keywords: | Etika bisnis Islam; kualitas produk; loyalitas pelanggan | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah | ||||||||
Depositing User: | Amaliatul Latifa | ||||||||
Date Deposited: | 28 Jun 2023 14:37 | ||||||||
Last Modified: | 28 Jun 2023 14:37 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/57149 |
Actions (login required)
View Item |