Strategi komunikasi Nikahmu Wedding Organizer dalam menarik konsumen.

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rahmawati, Meli (2022) Strategi komunikasi Nikahmu Wedding Organizer dalam menarik konsumen. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Meli Rahmawati_B75218068.pdf

Download (1MB)

Abstract

Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif dengan menggunakan analisa dalam penelitian ini menggunakan analisis Miles dan Huberman. Hasil dari penelitian ini menjelaskan bahwa Nikahmu Wedding Organizer menggunakan strategi komunikasi plan yang digunakan oleh Nikahmu dengan memberikan produk, komunikasi persuasif, memberikan edukasi dan meningkatkan kualitas SDM. Do melakukan dengan menggunakan media sosial, periklanan, mengikuti pameran dan visit ke para vendor. Check dilakukan dengan mengevaluasi kegiatan yang terjadi pada Nikahmu dan act dilakukan dengan merencanakan kembali rencana yang telah di evaluasi dan media yang digunakan oleh Nikahmu untuk menginformasikan pesan kepada konsumen menggunakan media komunikasi online yang memanfaatkan social media dan media komunikasi offline yang mengikuti kegiatan pameran.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rahmawati, Melimelirahmawati1@gmail.comB75218068
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorSattar, Abdullah--2017126501
Subjects: Ilmu Komunikasi
Manajemen Komunikasi
Media Sosial
Keywords: Strategi Komunikasi; Perencanaan Komunikasi; Media Komunikasi; Wedding Orgaanizer
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Meli Rahmawati
Date Deposited: 21 Oct 2023 12:24
Last Modified: 21 Oct 2023 12:24
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/57187

Actions (login required)

View Item View Item