Pengaruh personal selling, digital marketing, citra merek dan lokasi melalui minat sebagai variabel intervening terhadap keputusan menjadi nasabah pembiayaan rahn Pegadaian Syariah Cabang Ambon

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Umagap, Dewi Fatmala (2022) Pengaruh personal selling, digital marketing, citra merek dan lokasi melalui minat sebagai variabel intervening terhadap keputusan menjadi nasabah pembiayaan rahn Pegadaian Syariah Cabang Ambon. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Dewi Fatmala Umagap_F02419111.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini untuk menguji pengaruh personal selling, digital marketing, citra merek dan lokasi melalui minat sebagai variabel intervening terhadap keputusan menjadi nasabah pembiayaan rahn Pegadaian Syariah Cabang Ambon. Menggunakan metode kuantitatif guna membuktikan hipotesis yang diajukan dengan jumlah sampel sebanyak 297 responden. Metode pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner secara langsung kepada responden. Setelah data terkumpul, maka dilakukan analisis data denganPartial Least Square melalui aplikasi SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pertama, terdapat pengaruh secara langsung dari variabel personal selling, digital marketing, dan citra merek terhadap keputusan menjadi nasabah. Kedua, terdapat pengaruh tidak langsung dari variabel lokasi terhadap keputusan menjadi nasabah. Ketiga, Minat tidak memediasi hubungan antara personal selling, digital marketing, citra merek terhadap keputusan menjadi nasabah. Ketiga, minat memediasi hubungan antara lokasi terhadap keputusan menjadi nasabah.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Masters)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Umagap, Dewi Fatmaladewifatmala35@gmail.comF02419111
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorAhsan, Muhammadm.ahsan@uinsby.ac.id ; macgumay@gmail.com2021066802
Thesis advisorNurhayati, Nurhayatinurhayati@uinsby.ac.id2027066801
Subjects: Ekonomi Islam
Manajemen
Pemasaran
Keywords: Personal Selling; Digital Marketing; Citra Merek; Lokasi; Minat; Keputusan Menjadi Nasabah.
Divisions: Program Magister > Ekonomi Syariah
Depositing User: DEWI FATMA DFU UMAGAP
Date Deposited: 27 Dec 2022 05:45
Last Modified: 27 Dec 2022 05:45
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/58567

Actions (login required)

View Item View Item