This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Wahyu, Ikrimatul (2016) KOMUNIKASI PEMASARAN ISLAM DALAM PEREKRUTAN ANGGOTA BARU DI PERUSAHAAN MULTI LEVEL MARKETING K-LINK SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (594kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (259kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (390kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (562kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (674kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (378kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (596kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (121kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (269kB) | Preview |
Abstract
Skripsi ini Merupakan hasil penelitian kualitatif yang bertujuan menjawab pertanyaan tentang bagaimana mekanisme pemasaran Islam di perusahaan multi level marketing K-Link Surabaya dan bagaimana analisis komunikasi pemasaran dalam perekrutan anggota baru di perusahaan multi level marketing K-Link Surabaya dalam perspektif etika bisnis Islam. Metodologi penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif deskriptif dengan jenis penelitian studi kasus pada objek. Studi kasus merupakan suatu penelitian kualitatif yang berusaha menemukan makna, menyelidiki proses, dan memperoleh pengertian dan pemahaman yang mendalam dari individu, kelompok, atau situasi. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara dengan informan dalam penelitian ini yaitu manager, pegawai dan beberapa member multi level marketing K-Link Surabaya. Hasil penelitian yang diperoleh Komunikasi pemasaran Islam di perusahan multi level marketing K-Link surabaya dengan bekerja sama dengan K-System sudah terkonsep dengan baik. Dalam komunikasi pemasarannya mereka menerapkan komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh nabi SAW dahulu yakni mengutamakan kejujuran, tanggung jawab, kecerdasan dan komunikatif. Dan Dalam praktik perekrutan anggota baru, para pelaku multi level marketing K-Link Surabaya sangat memperhatikan etika sebagai modal utama dalam menjalankan bisnisnya. Beberapa etika dalam komunikasi pemasaran yang dilakukan adalah Memiliki kepribadian spiritual, berperilaku baik dan simpatik, berperilaku adil dalam bisnis, bersikap melayani dan rendah hati, Menepati janji dan tidak curang. Sejalan dengan kesimpulan di atas, para pelaku bisnis multi level marketing K-Link harus bisa mempertahankan citra perusahaan yang merupakan perusahaan multi level marketing syariah nomor satu yang selalu mengedepankan etika bisnis dalam menghadapi persaingan yang semakin kompetitif.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Ekonomi Pemasaran |
||||||
Keywords: | K-Link; MLM; Pemasaran | ||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah | ||||||
Depositing User: | Unnamed user with email rimarimarims@gmail.com | ||||||
Date Deposited: | 14 Apr 2016 02:04 | ||||||
Last Modified: | 14 Apr 2016 05:55 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/5880 |
Actions (login required)
View Item |