This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Utami, Sri (2022) Pengaruh Beauty Advisor, Harga, Good Corporate Governance, Pengetahuan Halal, Distribusi, dan Influencer terhadap Market Share Kosmetik Halal: studi pada Outlet Saluran Distribusi Kosmetik Wardah di Jawa Timur. PhD thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Sri Utami_01040220018.pdf Download (4MB) |
Abstract
Dua tujuan Perusahaan adalah keuntungan, dan Market Share terbaik untuk menduduki posisi Market Leader. Kwaku and George, 2015 strategi pemasaran terbukti mampu mempertahankan market share. Martin et al, 2021 market leader dapat diprediksi dari Stock Keeping Unit(SKU) di berbagai pajangan toko/outlet. Penelitian kuantitatif ini berdasarkan best practices menyempurnakan dua penelitian tersebut, atas sepuluh variable pembentuk Market Share kosmetik halal, yaitu Beauty Advisor, Harga, Good Corporate Governance, Pengetahuan Halal, Distribusi, dan Influencer. Complex Mediation Model Analisis ini dengan empat variable mediasi dibantu software PLS-SEM, Smart PLS 0.3. Temuan menunjukkan: 1)Availability berpengaruh langsung terhadap Sell Out; 2)Beauty Advisor berpengaruh langsung terhadap Sell In dan Sell Out; 3) Distribusi berpengaruh langsung terhadap Sell In dan tidak langsung terhadap Sell Out.4) Harga berpengaruh langsung terhadap Sell in,dan tidak langsung terhadap Sell Out; 5) Influencer berpengaruh langsung terhadap Sell In dan Sell Out ;6) Penerapan GCG berpengaruh langsung terhadap Sell In dan tidak langsung terhadap Sell Out; 7)Pengetahuan Produk Halal berpengaruh langsung terhadap Sell In dan Sell Out; 8) Sell In berpengaruh langsung terhadap Availability ; 9) Sell Out berpengaruh langsung terhadap Kinerja Pemasaran; 10) Kinerja pemasaran berpengaruh langsung terhadap Market Share 11) Penelitian memiliki Indikator kuat dengan nilai Goodness of Fit (GOF):Gof 0.5451 Temuan ini menguatkan teori Kwaku dan George, bahwa strategi pemasaran serta Availability atas SKU outlet memiliki hubungan positif dengan Market Share. Hubungan positif kinerja pemasaran terhadap Market Share, menjadi model baru penelitian ini peneliti memberi nama kinerja pemasaran dalam membangun Market Share.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (PhD) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||||||
Contributors: |
|
||||||||||||
Subjects: | Ekonomi Islam Kosmetika Bisnis |
||||||||||||
Keywords: | Market Share; Kinerja Pemasaran; Quantitative Methodes | ||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah | ||||||||||||
Depositing User: | Sri Utami | ||||||||||||
Date Deposited: | 06 Jan 2023 08:19 | ||||||||||||
Last Modified: | 06 Jan 2023 08:19 | ||||||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/58811 |
Actions (login required)
View Item |