This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Fitri, Jamaliah (2023) Pengaruh pemasaran berbasis media sosial, sarana-prasarana, dan brand image terhadap keputusan memilih Pondok Pesantren Se-Kecamatan Taman Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Jamaliah Fitri_D03217023 ok.pdf Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Pemasaran Berbasis Media Sosial, Sarana-Prasarana, Dan Brand Image Terhadap Keputusan Memilih Pondok Pesantren Se-Kecamatan Taman Sidoarjo. Jenis penelitian ini adalah menggunakan metode penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan data melalui angket, wawancara dan dokumentasi. Proses analisis data dengan melakukan uji validitas, uji releabilitas, uji asumsi klasik dan uji regresi linear berganda. Hasil penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa, (1) Pemasaran berbasis media sosial memberikan pengaruh positif terhadap keputusan memilih pondok pesantren. (2) Sarana prasarana memberikan pengaruh positif terhadap keputusan memilih pondok pesantren. (3) Brand image memberikan pengaruh positif terhadap keputusan memilih pondok pesantren. (4) Brand image menjadi variabel yang memberikan pengaruh terbesar terhadap keputusan memilih pondok pesantren.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||||||
Contributors: |
|
||||||||||||
Subjects: | Pemasaran | ||||||||||||
Keywords: | Pemasaran berbasis media sosial; sarana prasarana; brand image; keputusan memilih | ||||||||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam | ||||||||||||
Depositing User: | Jamaliah Fitri | ||||||||||||
Date Deposited: | 28 Feb 2023 07:17 | ||||||||||||
Last Modified: | 28 Feb 2023 07:17 | ||||||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/59659 |
Actions (login required)
View Item |