This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Yasin, Catur Muhammad (2022) Pengaruh faktor-faktor UTAUT 2 terhadap keputusan pembelian di aplikasi codashop pada komunitas mobile legend. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Catur Muhammad Yasin_G93218081.pdf Download (3MB) |
Abstract
Hasil pengujian memperlihatkan performance expectancy, facilitating condition, price value, dan habit berpengsruh signifikan terhadap minat beli, dengan tingkat signifikan dari masing-masing variabel tersebut < 5%. Sedangkan variabel effort expectancy, social influence, dan hedonic motivation berpengaruh tidak signifikan terhadap minat beli dengan tingkat signifikan yang dihasilkan dari masing-masing variabel tersebut > 5%. R-Sqaure yang diperoleh variabel minat pembelian sebesar 80,7% memperllihatkan variabel minat pembelian dapat dijelaskan oleh variabel performance expectancy, effort expectancy, social influence, facilitating condition, hedonic motivation, price value, dan habit sebesar 80,7%.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Ekonomi Game Online Manajemen Strategi |
||||||||
Keywords: | performance expectancy, effort expectancy, social influence, facilitating condition; hedonic motivation; price value; habit; minat pembelian; keputusan pembelian | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Catur Muhammad Yasin | ||||||||
Date Deposited: | 17 May 2023 01:29 | ||||||||
Last Modified: | 17 May 2023 01:33 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/59668 |
Actions (login required)
View Item |