Pengaruh faktor-faktor UTAUT 2 terhadap keputusan pembelian di aplikasi codashop pada komunitas mobile legend

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Yasin, Catur Muhammad (2022) Pengaruh faktor-faktor UTAUT 2 terhadap keputusan pembelian di aplikasi codashop pada komunitas mobile legend. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Catur Muhammad Yasin_G93218081.pdf

Download (3MB)

Abstract

Hasil pengujian memperlihatkan performance expectancy, facilitating condition, price value, dan habit berpengsruh signifikan terhadap minat beli, dengan tingkat signifikan dari masing-masing variabel tersebut < 5%. Sedangkan variabel effort expectancy, social influence, dan hedonic motivation berpengaruh tidak signifikan terhadap minat beli dengan tingkat signifikan yang dihasilkan dari masing-masing variabel tersebut > 5%. R-Sqaure yang diperoleh variabel minat pembelian sebesar 80,7% memperllihatkan variabel minat pembelian dapat dijelaskan oleh variabel performance expectancy, effort expectancy, social influence, facilitating condition, hedonic motivation, price value, dan habit sebesar 80,7%.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Yasin, Catur MuhammadCaturmy666@gmail.comG93218081
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorTantriana, Desideasy@uinsby.ac.id2028128301
Subjects: Ekonomi
Game Online
Manajemen Strategi
Keywords: performance expectancy, effort expectancy, social influence, facilitating condition; hedonic motivation; price value; habit; minat pembelian; keputusan pembelian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Catur Muhammad Yasin
Date Deposited: 17 May 2023 01:29
Last Modified: 17 May 2023 01:33
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/59668

Actions (login required)

View Item View Item