This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Masturoh, Masturoh (2016) Strategi marketing dan peningkatan minat orangtua untuk menyekolahkan anaknya di MA Unggulan PP Amanatul Ummah Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (117kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (307kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (382kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (545kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (402kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (370kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (203kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (307kB) | Preview |
Abstract
Pemasaran adalah hal yang sangat mendasar sehingga tidak dapat di pandang sebagai fungsi yang terpisahkan. Pemasaran adalah keseluruhan bisnis yang dilihat dari hasil akhirnya, yaitu dari sudut pandang pelanggan. Keberhasilan usaha tidak ditentukan oleh produsen melainkan oleh pelanggan. Strategi marketing adalah suatu cara yang dilakukan untuk menarik minat pelanggan atau orang tua karna dengan adanya pemasaran yang baik maka akan semakin banyak respon dari masyarakat.Untuk mengetahui strategi marketing dalam meningkatkan minat orang tua secara mendalam maka dalam penulisan skripsi ini saya menggunakan cara penelitian wawancara dengan orang tua dan kepala sekolah karna disini saya lebih menekankan pada penyebab orangtua memasukkan anaknya ke madrasah. Subjek penelitian ini adalah siwa, orang tua dan kepala sekolah metode yang digunakan yaitu untuk mengetahui tentang strategi marketing dan minat orang tua.Menurut hasil yang saya dapat ternyata orang tua memasukkan anaknya ke madrasah bukan dikarenakan tertarik dengan strategi marketing yang ditawarkan oleh madrasah melainkan orang tua tertarik memasukkan anaknya ke madrasah karna tertarik dengan otput yang bagus dari madrasah. jadi disini dapat dikatan bahwasanya strategi marketing yang dilakukan oleh madrasah masih kurang mengena kepada masyarakat. Orang tua banyak memilih memasukkan anaknya ke MA amanatul ummah dikarenakan tertarik dengan omongan tetangga bukan tertarik dengan strategi marketing yang ditawarkan.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen Strategi | ||||||||
Keywords: | Strategi Marketing | ||||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam | ||||||||
Depositing User: | masturoh masturoh | ||||||||
Date Deposited: | 16 Mar 2016 01:58 | ||||||||
Last Modified: | 03 Dec 2019 06:19 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/6008 |
Actions (login required)
View Item |