This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Abdullah, Muhammad Rois (2022) Pengaruh sharia compliance dan service quality terhadap loyalitas anggota dengan kepuasan anggota sebagai variabel intervening: studi kasus pada anggota KSPPS Muamalah Berkah Sejahtera Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Muhammad Rois Abdullah_G04218045 OK.pdf Download (1MB) |
Abstract
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif dan teknik pengambilan sampel yaitu non probability sampling dengan jenis purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner dengan sampel sebanyak 83 responden di KSPPS Muamalah Berkah Sejahtera Surabaya. Untuk menganalisis menggunakan suatu alat analisis yakni SPSS V. 26.0. Metode analisis menggunakan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji hipotesis, uji koefisien determinan, analisis jalur (path analysis) dan uji sobel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara parsial sharia compliance, service quality, dan kepuasan anggota terhadap loyalitas anggota. Kemudian juga terdapat pengaruh secara simultan antara sharia compliance dan service quality terhadap kepuasan anggota, serta terdapat pengaruh secara simultan antara sharia compliance, service quality, dan kepuasan anggota terhadap loyalitas anggota. Selain itu terdapat pula pengaruh dari masing masing sharia compliance, dan service quality terhadap loyalitas anggota dengan kepuasan anggota sebagai variabel intervening. Dari penelitian tersebut diharapkan dapat mengembangkan faktor atau variabel lain yang dapat mempengaruhi loyalitas anggota seperti citra, nilai dan kepercayaan.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Ekonomi Islam Koperasi |
||||||||
Keywords: | Sharia compliance; service quality; kepuasan anggota; loyalitas anggota | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah | ||||||||
Depositing User: | Muhammad Rois Abdullah | ||||||||
Date Deposited: | 07 Nov 2023 05:14 | ||||||||
Last Modified: | 07 Nov 2023 05:14 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/60866 |
Actions (login required)
View Item |