This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Ashari, M. Fahmi (2023) Pengaruh web-based content marketing, electronic word of mouth, dan public figure sebagai brand ambassador terhadap pengambilan keputusan pembelian jasa layanan umrah di PT. Persada Indonesia Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
M. Fahmi Ashari_B94219084.pdf Download (2MB) |
Abstract
Fokus penelitian yang diambil oleh peneliti ialah Pengaruh Web-Based Content Marketing, Electronic Word of Mouth, dan Public Figure sebagai Brand Ambassador terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Jasa Layanan Umrah di PT. Persada Indonesia Surabaya. Adapun maksud penelitian ini ialah guna mengidentifikasi ada tidaknya pengaruh Web-Based Content Marketing, Electronic Word of Mouth, dan Public Figure sebagai Brand Ambassador terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Jasa Layanan Umrah di PT. Persada Indonesia Surabaya dan guna mengetahui besaran pengaruh variabeL X1, X2, dan X3 terhadap variabel Y. Penelitian ini memakai metode penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Penghimpunan data dilaksanakan dengan memberikan angket pada jamaah sesuai dengan kualifikasi syarat responden. Adapun jumlah responden yang digunakan ialah sebanyak 50 orang jamaah. Penelitian ini memakai analisis regresi linier berganda guna memahami hubungan antara variabel dependent dengan tiga variabel independent. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa web-based content marketing, electronic word of mouth, dan public figure sebagai brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Jasa Layanan Umrah di PT. Persada Indonesia. variabel web-based content marketing, electronic word of mouth dan public figure sebagai brand ambassador yang disajikan oleh peneliti mampu untuk menjelaskan dan membuktikan variabel pengambilan keputusan pembelian dan lainnya dijelaskan dan dibuktikan dengan variabel lain.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||||||
Contributors: |
|
||||||||||||
Subjects: | Internet Media Massa Pengambilan Keputusan |
||||||||||||
Keywords: | Web-based content marketing; electronic word of mouth; public figure sebagai brand ambassador dan pengambilan keputusan pembelian | ||||||||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah | ||||||||||||
Depositing User: | M. Fahmi Ashari | ||||||||||||
Date Deposited: | 26 Nov 2023 01:10 | ||||||||||||
Last Modified: | 26 Nov 2023 01:10 | ||||||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/61010 |
Actions (login required)
View Item |