Pengaruh Word of Mouth Marketing terhadap keputusan orangtua memilih MTS Fadllillah sebagai tempat pendidikan: study di Pondok Pesantren Fadllillah Tambak Sumur Waru Sidoarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Nabiylah, Janan (2016) Pengaruh Word of Mouth Marketing terhadap keputusan orangtua memilih MTS Fadllillah sebagai tempat pendidikan: study di Pondok Pesantren Fadllillah Tambak Sumur Waru Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (792kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (221kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (527kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara word of mouth marketing terhadap keputusan orang tua memilih MTS. Fadllillah sebagai tempat pendidikan study di Pondok Pesantren Fadllillah Tambak Sumur Waru Sidoarjo Pada penelitian ini word of mouth marketing sebagai variabel bebas dan keputusan orang tua sebagai variabel terikat. Populasi pada penelitian ini orang tua dari santri (siswa) yang memilih pondok pesantren MTs. Fadlillah. yang berjumlah 511, Dalam pengambilan sampel peneliti mengikuti daftar tabel ketentuan yang sudah baku. Dalam daftar ketetuan sampel dengan kesalahan kurang dari 5 %, maka sampel penelitian ini adalah 15% dari 511 orang tua yang memilih PP. MTs. Fadlillah.
Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan observasi, dokumentasi dan angket. Analisis data menggunakan Analisis Regresi Sederhana besarnya pengaruh dari variabel hasil keputusan orang tua 0,271, dengan signifikansi 0,009. Karena signifikansi < 0,05, maka Ho ditolak, yang berarti Ha diterima. Artinya ada pengaruh antara word of mouth marketing terhadap keputusan orangtua memilih tempat pendidikan. Dari uji analisis data menunjukkan bahwa ada pengaruh word of mouth marketing terhadap keputusan orangtua .Kesimpulan peneliti ini adalah terdapat pengaruh yang signifikan antara word of mouth marketing terhadap keputusan orang tua memilih Mts. Fadllillah sebagai tempat pendidikan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Nabiylah, Janannabiylahjanan@gmail.comD03212045
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorHuriyah, Liliklilikhuriyah@gmail.com2010028001
Subjects: Pendidikan
Pemasaran
Keywords: Mts. Fadllillah; Tambak Sumur; Marketing Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Kependidikan Islam
Depositing User: janan nabiylah
Date Deposited: 28 May 2016 03:42
Last Modified: 19 Dec 2019 06:32
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/6116

Actions (login required)

View Item View Item