This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
cesiliana, winaldha enya (2023) Pengaruh terpaan media sosial tiktok terhadap keputusan pembelian konsumen: studi pada followers akun tiktok @lottegrosir_Sidoarjo lotte grosir Waru Sidoarjo tahun 2022. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Winaldha Enya Cesiliana_B95219134.pdf Download (2MB) |
Abstract
Media sosial Tiktok saat ini diklaim sebagai media yang efektif dalam berpromosi atau periklanan. Terpaan konten media yang diterima para pengguna secara konstan dapat mendorong timbulnya keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari terpaan media sosial Tiktok terhadap keputusan pembelian konsumen Lotte Grosir Waru Sidoarjo. Jenis penelitian merupakan penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan probability sampling jenis simple random sampling dengan jumlah 185 responden. Penelitian ini menggunakan analisis regresi sederhana. Hasil yang ditemukan dalam penelitian menunjukkan bahwa terpaan media sosial Tiktok berpengaruh signifikan terhadap peningkatan keputusan pembelian konsumen Lotte Grosir Waru Sidoarjo.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Ilmu Komunikasi | ||||||||
Keywords: | Tiktok; @lottegrosir_Sidoarjo; terpaan media; keputusan pembelian konsumen | ||||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi | ||||||||
Depositing User: | Winaldha Enya Cesiliana | ||||||||
Date Deposited: | 06 Mar 2023 03:13 | ||||||||
Last Modified: | 06 Mar 2023 07:02 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/61174 |
Actions (login required)
View Item |