This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Nafi'ah, Ulum (2023) Strategi komunikasi membangun brand image dalam meningkatkan daya saing lembaga pendidikan SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Ulum Nafi'ah_B75219080..pdf Download (3MB) |
Abstract
Pada penelitian ini terdapat tujuan yang digunakan yaitu untuk mengetahui penerapan strategi komunikasi membangun Brand Image yang dilakukan oleh SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo agar dapat meningkatkan daya saingnya. Serta mendeskripsikan faktor-faktor pembentuk Brand Image di lembaga pendidikan SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo. Untuk mendeskripsikan kedua persoalan tersebut, peneliti menggunakan metode kualitatif deskriptif yang bersifat deskriptif analitik. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Strategi Komunikasi membangun brand image dengan melalui (a) Pengumpulan data, dilakukan untuk menambah pengetahuan siswa tentang bahasa asli dari Brazil, serta meningkatkan kepercayaan diri siswa SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo dalam berbahasa inggris (b) Perumusan Tujuan Program, dari data yang telah dikumpulkan, sebagai dasar dari terbentuknya program “Native Teacher” (c) Pemilihan Media komunikasi, website, instagram, dan youtube (d) Evaluasi, sebagai tahap penyelesaian dari rangkaian strategi komunikasi. (2) Faktor pembentuk brand image, (a)Akreditasi Kelembagaan (b) Prestasi Siswa (c) Program Unggulan (d) Kualitas Lulusan.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Ilmu Komunikasi Minat Siswa Pendidikan |
||||||||
Keywords: | Strategi komunikasi; brand image; daya saing; lembaga pendidikan | ||||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi | ||||||||
Depositing User: | Ulum Nafi'ah | ||||||||
Date Deposited: | 06 Mar 2023 03:07 | ||||||||
Last Modified: | 06 Mar 2023 03:07 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/61185 |
Actions (login required)
View Item |